Saturday, September 12, 2009

Champion Revisited

Jadi anda sudah menelusuri pemikiran dasar tentang Champion, yaitu Cantik Karakternya, Harmoni, Andal(dapat dipercaya), Mandiri atau matang, Prestasi, Inisiatif, Orisinil dan Natural.

Ini bisa jadi menjadi delapan bagian namun satunya, karena walaupun diurutkan pastilah tidak sempurna, demikian juga hidup kita. Kita wajib merangkainya menjadi kesatuan yang indah, utuh dan tidak ,terbagi. Antara pikiran, ucapan dan tindakan pun terkadang kita tidak mudah menyelaraskannya, saya pun masih dalam tahap pengembangan dewasa dari hari ke sehari.

Kalau anda bertanya kepada saya mengapa saya menuliskan hal ini, saya pun mengatakan kepada anda dengan sebuah pertanyaan, mengapa burung berkicau?

Dan itu adalah motivasi untuk mengakhiri sesi "Menjadi Pribadi Champion", dengan harapan para pembaca pun dapat memberikan sumbagan saran, pesan apa pun untuk memperbaiki mutu tulisan saya.

Terima kasih atas perhatiannya.

Salam Champion
Surya Rachmannuh