Saturday, September 12, 2009

2D.Nama Baik

Anda boleh memiliki rumah, mobil, perhiasan, apartemen dan sederetan barang berharga dibumi ini lebih dari satu. Namun anda punya satu nama, yaitu nama baik.

Saya ingin bahwa ketika saya kembali menghadap sang Pencipta, banyak orang akan mengatakan :

”Disini terbaring orang yang telah meninggalkan kita terlebih dulu dengan semangat Champion nya yang telah menginspirasi dan memberikan nilai tambah banyak orang lewat tulisan, pelatihan dan ceramah motivasi.”

Dan tertulis diatas batu nisan bernama :

Surya Rachmannuh
1970 – 20XX
The ”Champion” Leader

Bila saya dilahirkan “asli” ke dunia ini dari kandungan ibu saya, maka saya pun akan kembali dengan bangga menjadi diri saya sendiri yang “asli” juga, apa adanya kepangkuanNya.

Salam Champion
Surya Rachmannuh