Saturday, September 12, 2009

3B. Inilah Kehidupanku

Dan sekarang saya memilih untuk menjadi sutradara film itu sendiri dan berikut ini adalah pernyataan misi nya :


Pernyataan Misi



Misi saya adalah untuk hidup dengan integritas dan berkontribusi positif di dalam kehidupan diri sendiri dan orang lain.

Untuk memenuhi misi tersebut :

• Saya memberi kepada orang lain : Saya selalu berbuat kebaikan kepada orang lain, bila hal itu ada pada saya, lepas dari situasi apapun.

• Saya berkomitmen : Saya mencurahkan waktu, bakat dan sumber daya saya untuk memenuhi misi saya.

• Saya membangkitkan semangat : Saya mengajar melalui contoh bahwa kita dilahirkan untuk menjadi seorang CHAMPION
(Cantik Karakternya, Harmoni, Andal, Mandiri, Prestasi, Inisiatif, Orisinil, Natural).

Ada hikmah dibalik setiap peristiwa dan ada solusi disetiap tantangan kehidupan.

• Saya berkontribusi positif : Apa yang saya kerjakan membuat perubahan kearah yang lebih baik bagi kehidupan ini.


Peran-peran ini yang merupakan prioritas dalam mencapai misi saya :

• Suami. Pasangan saya adalah orang yang terpenting di dalam hidup saya. Bersama-sama kami menyokong buah-buah dari cinta, harmoni, penghargaan diri, kerajinan, amal dan penghematan.

• Ayah. Saya membantu anak-anak saya mengalami kebahagiaan yang lebih besar di dalam hidup mereka secara konsisten.

• Putra / Saudara. Saya selalu siap menbantu dan mencintai.

• Pribadi Champion. Saya dapat diandalkan untuk menepati janji saya dan melayani sesama dengan baik.

• Pelanggan. Perilaku Champion dapat dilihat lewat perbuatan saya terhadap orang lain. Orang diluar diri saya, adalah pelanggan saya.

• Agen Perubahan. Saya menjadi seorang pelatih atau “Coach” untuk mengembangkan prestasi tinggi di dalam diri, keluarga, organisasi dan masyarakat.

• Pelajar. Saya belajar hal-hal yang baru dan penting setiap hari.

• Penulis. Saya akan memberikan dedikasi untuk memberikan warisan berupa penulisan yang cerdas, memikat dan memberikan cakrawala baru.

Pernyataan misi lah yang membuat kita dapat menentukan berbagai peristiwa dalam hidup kita. Kita dapat berinisiatif untuk melakukan perubahan dengan menentukan peristiwa apa kita dapat mengambil peran didalamnya.

Bila dimasa lalu anda telah membiarkan nasib anda berlalu begitu saja, maka anda mempunyai kemampuan untuk menentukan hasil yang anda inginkan dengan cara menentukan sendiri peran anda sebagai masukan, mengelolanya lewat sebuah proses untuk masa depan anda sendiri.