Wednesday, January 07, 2009

The reason I live

The reason I Live is to worship YOU...

---------------------------------------------

Alasan untukku hidup adalah untuk menyembahMu TUHAN.

Terkadang dalam kehidupan ini, kita sebagai manusia sering mengalami kekecewaan yang hinggap begitu saja tanpa kita sadari, membuat kita tidak termotivasi.

Pagi ini walaupun saya secara pribadi, mendengar bahwa MOTIF sangat penting dalam dunia kerja, seperti motif ingin menyenangkan atau berbakti kepada orang tua kita, motif ingin menyenangkan pasangan kita (bagi yang sudah nikah), motif untuk sukses supaya dapat menyekolahkan anak yang layak atau bahkan ke luar negeri misalnya sangat sangat penting bagi kita sebagai motor penggerak kesuksesan kita.

Namun apa yang terjadi, semangat yang kita bawa seakan luntur ketika berhadapan dengan kegiatan sehari-hari dimana kejadian sehari-hari tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan bahkan kita merasa tidak ada yang memperhatikan, semakin anda proaktif malah beban kerja yang menjadi semakin bertambah, memberikan masukan yang positif malah anda yang harus menjadi bertanggung jawab, orang-orang yang anda menaruh harapan tidak menjadi kenyataan dan masih banyak hal lainnya...

Putus asa, sedih, kecewa bercampur aduk jadi satu. Benarlah dikatakan kita dapat menggantungkan perasaan, harapan kita kepada manusia karena sebaik apapun manusia dengan keterbatasannya tidak akan dapat memenuhi apa yang kita inginkan. Baik sudah kita utarakan maupunn yang kita simpan saja dalam hati.

Hari ini, ketika mendapatkan lirik lagu ini bahwa marilah kita mengubah sudut pandang atau persepsi atau paradigma kita bahwa lakukanlah yang terbaik seperti kita bekerja kepada TUHAN dan lirik ini sangat menguatkan bahkan ketika pasangan kita sebagai seorang yang paling terdekatpun tidak mampu membahagiakan kita, sekali lagi dengan keterbatasannya sebagai seorang manusia biasa, tetapi kita memiliki ALLAH yang luar biasa.

Alasan ku untuk hidup adalah hanya untuk menyembah dan memuliakan namamu bila dijadikan sebagai standar kehidupan baik secara Rohani maupun Jasmani akan sangat membantu kita dalam masa yang sukar, sebuah penghiburan yang sangat membantu kita untuk keluar dari keadaan krisis menuju ke sebuah pengertian yang mendalam tentang arti hidup ini.

The reason I live, is to worship YOU.
Sukses untuk anda.

Surya Rachmannuh